Kamis, 25 April 2024

Melawan Arus, Pengendara Motor Tertabrak Bus di Trowulan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Dua sepeda motor dan kedua pengendaranya tertabrak bus Harapan Jaya di Jalan Raya Desa Jatisumber, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jumat, (23/12/2016), sekitar pukul 16.00 WIB. Foto: Trisnawati via e100

Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah bertabrakan dan tertabrak bus Harapan Jaya di Jalan Raya Desa Jatisumber, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jumat, (23/12/2016), sekitar pukul 16.00 WIB.

AKP Ramadhan Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Vario S 2445 QR melaju dari arah selatan keluar gang ke arah utara dengan tujuan ke timur melawan arus. Sesampai di TKP, bersamaan melaju sepeda motor Honda Tiger AG 5036 HL dari arah timur ke barat, yang saat itu mendahului bus Harapan Jaya dari sebelah kiri yang melaju searah.

“Karena jarak antara sepeda motor Tiger dan Vario sudah dekat, sehingga bertabrakan dan kedua pengendara terjatuh ke arah utara. Bersamaan, melaju bus Harapan Jaya bernomor polisi AG 7170 US sehingga kedua pengendara tertabrak dan terjadilah laka lantas,” katanya seperti dalam pesan singkat kepada suarasurabaya.net, Jumat malam.

Jenazah kedua korban bernama Maulana dan Sugianto telah dievakuasi ke RSU Dr Wahidin S Husodo Mojokerto.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
28o
Kurs