Jumat, 26 April 2024

Mendahului, Bus Akas Tabrak Terios di Ranuyoso

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Kecelakaan bus Akas yang menabrak Terios di Ranuyoso, Lumajang, Sabtu (8/10/2016). Foto: Cun via e100

Sebuah bus pariwisata Akas Nopol N 7279 US menabrak mobil Terios Nopol B 1815 SMF di Ranuyoso, Lumajang, Sabtu (8/10/2016) sekitar pukul 03.30 WIB.

Ipda Joko Triono Kanit Laka Lantas Polres Lumajang waktu dikonfirmasi Radio Suara Surabaya mengatakan, bus Akas yang terlibat kecelakaan ini dikemudikan Abdul Hadi beralamat Desa Sumber Katimoho, Kec. Krejengan, Probolinggo. Sedangkan Daihatsu Terios hitam pengemudi bernama Sahir Agung, 40 tahun, beralamat Desa Meninjo Ranuyoso, Lumajang.

Kata Joko, kronologi kecelakaan bermula saat bus Akas melaju dari Surabaya arah ke Lumajang. “Sampai di Ranuyoso Lumajang, di situ banyak jalan menanjak dan menikung. Bus Akas akan mendahului bus lain di depannya. Tapi di depan bus yang didahului dari arah yang sama ada mobil Terios yang mau belok ke tikungan. Sopir bus Akas tidak melihat Terios itu, akhirnya menabrak Terios,” ujarnya.

Kata Joko, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sementara itu kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sudah dievakuasi dari lokasi kejadian. Lalu lintas yang sempat padat kembali lancar. (ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs