Kamis, 9 Mei 2024

Menikmati Live DJ Sambil Merasakan Sensasi Senja di Surabaya North Quay

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
DJ Arianne tampil dalam live music bertajuk groovy sunset persembahan MLD Spot. Sementara pengunjung berkerumun menyaksikan pertunjukan ini. Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Sabtu (3/4/2016) malam, jumlah pengunjung Surabaya North Quay Pelabuhan Tanjung Perak semakin banyak. Bahkan, sejak siang hingga sore dan malam, para pengunjung terus mengalir berdatangan.

Pantauan suarasurabaya.net, menjelang petang, suasana di SNQ semakin seru dengan penampilan live musik performance oleh DJ Arianne, bertajuk Groovy Sunset, persembahan MLD Spot.

Sementara itu, saat langit mulai memerah, lampu-lampu kapal juga mulai menyala berpendar-pendar. Para pengunjung pun semakin sering menekan tombol shutter kamera maupun ponsel cerdas masing-masing untuk mengabadikan momen indah jingga di langit Tanjung Perak.

Musik yang disuguhkan oleh DJ Arianne juga membuat beberapa pengunjung bergoyang, ada yang berjoget kegirangan, sementara sebagian lain asik menikmati sunset di Surabaya North Quay.

Gatot Prasetyo, Konsultan Desain Gapura Surya Nusantara berharap SNQ bisa digelar secara terjadwal. “Saya berharap SNQ dilaksanakan paling tidak sebulan dua kali dan bisa lebih terorganisir. Ini harus dibuat lebih baik lagi. Untung ada SS (Radio Suara Surabaya), kalau tidak mungkin tidak akan ada masyarakat Surabaya yang tahu ada SNQ,” kata dia.

Gatot juga berharap SNQ dilakukan dengan konsep yang jelas dan bisa tersosialisasikan ke masyarakat. “Misalnya, untuk hari ini apa yang ditonjolkan, kemudian minggu depan apa lagi, ini harus tersosialisasikan. Untungnya hari ini ada Kapal Artama tapi jadwalnya saya kira juga harus ditambah karena masyarakat sampai harus mengantre,” kata Gatot.

Sementara itu, selain hari ini, SNQ juga akan digelar pada hari Minggu (3/4/2016) besok. Jadwal Kapal Pesiar Mini Artama pada hari Minggu juga akan diperbanyak dan dimulai sejak pukul 10.00 WIB. (den/fik)

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
27o
Kurs