Minggu, 5 Mei 2024

Menpan RB Curhat, Jadi Menteri Stres

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Asman Abnur Menpan RB saat melakukan kunjungan kerjanya di Pelindo III, Surabaya, Jumat (18/11/2016). Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Asman Abnur Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) curhat di depan stake holder seperti Pelindo III, Bea Cukai Pelabuhan Tanjung Perak dan Kapolres Tanjung Perak Surabaya. Dia mengaku menjadi seorang menteri itu tidaklah mudah, sangat berat, dan stres.

“Menjadi seorang menteri stres. Presidennya itu kerja terus. Karena itu mau tidak mau kita harus lebih dari itu (kerja terus),” kata Asman Abnur di sela kunjungan kerjanya di Pelindo III Surabaya, Jumat (18/11/2016).

Menurut dia, sekarang ini banyak menteri kabinet kerja tidak berada di kantor. Melainkan justru lebih banyak di lapangan. “Termasuk saya sendiri ini sudah menjadi menteri tiga bulan, banyak ada di lapangan,” ujar dia.

Dengan banyak di lapangan, kata Asman Abnur, bisa menjadikan lebih mengetahui adanya perubahan yang terjadi di Indonesia itu seperti apa dan bagaimana. “Mudah-mudahan dengan adanya perubahan ini bisa dipercepat dan lebih ditingkatkan perubahan pelayanan publik,” ujarnya. (bry/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs