Jumat, 31 Mei 2024

Meski Gerimis, Pengunjung Sempat Bertahan di Outdoor Surabaya North Quay

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Meski sempat gerimis, pengunjung Pre Launching Surabaya North Quay di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara sempat bertahan di area outdoor, Minggu (28/2/2016). Foto: Denza suarasurabaya.net

Meski sempat gerimis, pengunjung Pre Launching Surabaya North Quay di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara sempat bertahan di area outdoor memanfaatkan momen untuk selfie bersama keluarga, teman, maupun pasangan, Minggu (28/2/2016).

Sebagian pengunjung berlindung di bawah payung di kursi dan meja yang disediakan di atas lantai rumput.

Petugas keamanan Gapura Surya Nusantara mulai mengingatkan pengunjung agar berlindung dari hujan.

Petugas sampai menyindir pengunjung yang masih bertahan dengan mempersilahkan mereka untuk hujan-hujanan tapi hati-hati angin kencang, begitu kata petugas.

Tidak lama kemudian, hujan benar-benar mengguyur area outdoor Surabaya North Quay ini. Sehingga para pengunjung pun terpaksa harus bergegas masuk ke area indoor untuk berlindung dari hujan.

Meski hujan, pre launching Surabaya North Quay ini masih bisa dinikmati oleh pengunjung. Karena ada banyak stan aneka kuliner di dalam ruangan yang siap menggoyang lidah pengunjung.

Di lantai Dua Gedung Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara ini pengunjung juga dapat sekadar melihat-lihat bila puas bisa membeli produk dari beberapa UMKM di Surabaya.

Ada produk kaos lukis dari Kampung Lawas Maspati ada produk sepatu dari UMKM Putat Jaya eks dolly juga karya kreatif dari Surabaya Creative Network.

Di lantai Dua Gapura Surya Nusantara tampil band Sat Project satu diantara band peserta Jazz Competition beberapa waktu lalu untuk menghibur pengunjung.

Nanti juga akan ada penampilan dari DJ yang akan menyuguhkan musik bagi pengunjung. Perlu diketahui, Pre Launching SNQ ini merupakan inisiasi dari PT Pelindo Properti Indonesia sebagai penyelenggara acara.

Acara ini diujicoba sejak kemarin hingga Senin (29/2/2016) besok yang rencananya akan diramaikan dengan sandarnya kapal cruise MS Rotterdam.(den/dop)

Bagikan
Berita Terkait

..
Surabaya
Jumat, 31 Mei 2024
27o
Kurs