Sabtu, 4 Mei 2024
Di Bundaran Waru

Mobil Kijang Tiba-tiba Oleng Menabrak Avanza Hingga Ringsek

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mobil Avanza yang ditabrak mobil Kijang di Bundaran Waru. Foto: Dany via e100

Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil Kijang dengan nopol L 1296 BM yang dikemudikan Darsono. Mobil kijang ini hilang kendali menabrak pagar pembatas jalan dan mobil Avanza warna putih bernopol W 1349 XS yang dikemudikan Hasan.

AKP Warih Utomo Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, beberapa anggota sudah di lokasi laka di Bundaran Waru. Penanganan awal, Darsono sang pengemudi Kijang langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga.

“Sepertinya pengemudi Kijang mengalami luka patah di bagian kaki. Kami masih menunggu apakah ini masuk Polres Sidoarjo atau Polrestabes. Sopir mobil satunya yang Avanza selamat,” kata AKP Warih kepada Radio Suara Surabaya, Kamis (7/4/2016).

Kronologi sementara, kata Warih, kedua mobil saling beriringan dan searah sejak masuk Surabaya. Posisi Kijang berada di lajur tengah, tiba-tiba Kijang yang dikemudikan Darsono oleng ke kanan menabrak pagar pembatas jalan dan menabrak avanza hingga ringesek.

“Pengakuan sementara Darsono pengemudi Kijang, dia mengantuk. Tapi pengemudi mobil Avanza tidak ada-apa,” katanya.(bid/ipg)

Teks Foto:
– Mobil Avanza yang ringsek setelah ditabrak mobil Kijang di Bundaran Waru. Foto: ergie via e100

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs