Kamis, 16 Mei 2024

Nenek Hilang Saat Menyusul Anaknya dari Solo ke Gresik

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi

Seorang nenek bernama Winah (78) dilaporkan hilang saat menyusul anaknya dari Kota Surakarta, Jawa Tengah ke Kota Gresik, Jawa Timur sejak Selasa (12/1/2016) pukul 12.00 WIB.

Sidik, anak Winah kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, saat meninggalkan kos-kosannya di Jalan KH Samanhudi 69, Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, Surakarta, ibunya mengenakan kaos kuning berkerah hitam dan jarik berwarna coklat.

“Saya bekerja di Solo dan kos di sana. Tanggal 10 sampai tanggal 12 kemarin, saya ke Gresik karena anak saya sakit. Saat saya kembali ke Solo, ternyata ibu saya sudah pergi menyusul saya ke Gresik,” katanya, Sabtu (16/1/2016) sore.

Berdasarkan informasi dari Dinas Perhubungan Sukarta, kata Sidik, Winah diketahui naik bus jurusan Solo-Surabaya dari Terminal Tirtonadi Surakarta.

“Tapi mereka tidak tahu ibu saya turun di mana. Saya mencari Terminal Bunder, Gresik katanya tidak ada yang tahu. Lalu teman Facebook saya ada yang bilang melihat ibu saya di daerah Manyar, Gresik,” katanya.

Menurutnya, karena faktor umur, kondisi Winah sudah agak pikun. “Ibu saya tahu rumah di Gresik, tapi tidak tahu jalannya ke sana. Tolong kalau ada yang melihat atau tahu keberadaan ibu saya. Saya sudah juga sudah mengirim foto ibu saya ke e100,” kata Sidik.(iss/den)

Teks Foto:
-. Winah.
Foto: Sidik via e100

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
24o
Kurs