Senin, 29 April 2024

Operasi Gabungan, 76 Perempuan di Diskotik Jalani Tes Urine

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Diskotik Deluxe di Jalan Tunjungan terkena operasi gabungan. Semua orang yang ada di dalam diskotik jalani tes urine. Foto : Bruriy suarasurabaya.net.

Satnarkoba Polrestabes Surabaya, Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III Surabaya, Senin (11/4/2016) malam hingga Selasa (12/4/2016) dinihari menggelar operasi gabungan di tempat hiburan malam, diskotik Deluxe, Jalan Tunjungan.

Sebanyak 76 perempuan yang bekerja di diskotik Deluxe, dan biasa menemani tamu laki-laki untuk bernyanyi harus menjalani tes urine. Termasuk pengunjung yang berada di dalam diskotik, dites urine dengan menggunakan alat tes drug.

Untuk mengetahui, apakah ada yang menggunakan narkoba atau tidak. Jika ada yang positif, maka harus dilakukan assessment pada yang bersangkutan di Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya. Apabila hasilnya terdeteksi parah menggunakan narkoba, maka harus dilakukan rehabilitasi.

Namun dalam operasi gabungan dibawah koordinator Polrestabes Surabaya ini masih belum diketahui apakah ada yang positif menggunakan narkoba atau tidak. Sebab, semua perwira yang ada di lokasi tidak memberikan keterangan apapun kepada wartawan dan lebih memilih diam. (bry/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs