Minggu, 28 April 2024

Operasi Reskrim di Suramadu Lumpuhkan Tiga Pelaku Curanmor

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Edi Sunaryo (42) warga Labeng Bangkalan salah satu pelaku curanmor yang ditangkap di Suramadu saat dikorek keterangannya oleh Kombes Pol M. Iqbal Kapolrestabes Surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Satreskrim Polrestabes Surabaya melumpuhkan tiga penjahat jalanan pelaku curanmor dan L300. Satu tersangka ditembak mati karena melawan petugas.

Kombes Pol M Iqbal Kapolrestabes Surabaya mengatakan, ketiga tersangka ini menjadi target operasi, dan ini merupakan strategi tangkap tangan. Satu tersangka meninggal dunia ditindak tegas dengan ditembak mati karena melakukan perlawanan dengan celurit di Kawasan Jembatan Suramadu.

“Tersangka yang meninggal dunia karena melawan petugas. Tindakan tegas terpaksa dilakukan karena tersangka melakukan serangan ancaman seketika,” ujarnya di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (22/12/2016).

Tiga tersangka yang dilumpuhkan adalah Edi Sunaryo (42) warga Labeng Bangkalan dan Sugianto (32) warga Tambakasri Gang 7 Krembangan Surabaya, dan yang ditembak mati bernama Muh Khoirul Abdul Aziz (33) warga Tunjung Kecamatan Burneh Bangkalan.

Tiga orang tersangka ini, baru saja mencuri empat motor di daerah Bronggalan Sawah IVF, Tambaksari, Wiyung, Jl Bibis Tama Tandes, dan Jl Setro Tambaksari antara pukul 03.00 WIB 04.00 WIB.

Berikut ini jenis dan nopol motor yang saat ini telah diamankan di Mapolrestabes Surabaya:

– Honda Vario Nopol L 4339 WG
– Honda Scoopy Nopol N 6495 WC
– Honda Vario Nopol S 6397 H
– Honda Vario Nopol L 4290 BR. (bid/dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs