Senin, 6 Mei 2024

PMK Kesulitan Padamkan Api di Pasar Baru Porong

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Petugas PMK kesulitan padamkam api yang membakar Pasar Baru Porong, Sidoarjo. Hingga Selasa (8/11/2016) malam api masih membara. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Sebanyak 7 unit mobil PMK yang dikerahkan kesulitan memadamkan api yang membakar Pasar Baru Porong, Sidoarjo, Selasa (8/11/2016) malam.

Sri Mulyono Komandan Pos Induk PMK Buduran, Kabupaten Sidoarjo waktu ditemui suarasurabaya.net, mengaku kendala petugas pemadam kebakaran (PMK) dalam menjinakkan api yang membakar Pasar Baru Porong, disebabkan karena akses air sulit. Selain itu stand-stand di Pasar Baru Porong banyak barang mudah terbakar, seperti plastik, barang pecah belah, juga kain dan pakaian.

Di samping itu juga banyak masyarakat yang berkerumun di sekitar Pasar Baru Porong, sehingga menghambat keluar masuk mobil PMK serta proses pemadaman.

Pantauan suarasurabaya.net, api hingga pukul 19.15 masih membara. Sejumlah stand sudah roboh dan ludes terbakar.

Sekadar diketahui kebakaran di Pasar Baru Porong, Sidoarjo, terjadi Selasa (8/11/2016) sekitar pukul 16.50 WIB. Diduga api muncul dari bagian tengah pasar, di kompleks stand gerabah.(bry/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
24o
Kurs