Senin, 29 April 2024

Pahlawan Veteran Bergiliran Beri Penghormatan Terakhir pada Sulistina Sutomo

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Jenazah istri Bung Tomo ditandu oleh anggota Kogartap III bergantian, menuju Masjid Agung Surabaya. Foto : Bruriy suarasurabaya.net

Tepat pukul 15.00, jenazah almarhum Sulistina Sutomo tiba di masjid Al-Akbar dengan menggunakan mobil jenazah Kogartap III Surabaya, Rabu (31/8/2016).

Setibanya di masjid Al-Akbar Surabaya, jenazah langsung ditandu oleh anggota Kogartap III Surabaya secara bergantian hingga dekat tempat Imam Masjid Al-Akbar.

Para pelayat yang sudah di Masjid Al-Akbar menjalankan ibadah sholat ashar terlebih dulu, setelah itu baru mereka melakukan sholat jenazah untuk almarhummah Sulistina, yang dipimpin oleh ustad Nur Cholis Aziz.

Begitu selesai dilakukan sholat, langsung dilakukan doa yang dipimpin ustad Abdul Hamid Syarifuddin. Setelah itu, jenazah ditandu kembali ke mobil untuk dibawa ke tempat persemayaman terakhir yakni Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ngagel Surabaya.

Sementara, pahlawan Veteran juga ikut memberikan penghormatan terakhir pada almarhumah Hj Sulistina, baik pada saat datang maupun meninggalkan masjid Al-Akbar Surabaya. (bry/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs