Selasa, 16 April 2024

Pemuda Krembung Sidoarjo Tewas Ditabrak Truk

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
Ilustrasi

Sepeda motor Honda CB 150W bernopol W 4439 QV, yang dikendarai Fandi Primianto (25), tiba-tiba oleng lalu bertabrakan dengan truk di jalur Tulangan Sidoarjo, Senin (30/5/2016) pagi.

Menurut keterangan saksi pada polisi, dua kendaraan ini meluncur dengan kecepatan yang tinggi, termasuk kendaraan Fandi warga Desa Wonomelati RT 9 RW 5 Krembung (korban meninggal,red)

“Sepeda motor ini oleng terus tabrakan dengan truk yang datang dari arah berlawanan, lokasinya jalan Raya Kemantren selatan perlintasan KA, tepatnya di depan toko jamu Sido Muncul, kami masih belum tahu kenapa tiba-tiba oleng,” kata Aiptu Marwan anggota Patroli Polsek Tulangan.

Selanjutnya, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang terjadi pukul 7 pagi tadi, Polres Sidoarjo akan melakukan penyelidikan.

Diberitakan juga pada saat kecelakaan terjadi, truk colt diesel W 9894 yang dikemudikan Junaedi (21) warga Komondong kecatamatan Omben Sampang sempat melarikan diri, namun berhasil dikejar oleh warga dan anggota kepolisian. (rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 16 April 2024
34o
Kurs