Selasa, 23 April 2024

Pengemudi Avanza Diduga Tewas Terjebak Dalam Mobil Terbakar di KM 33

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil Avanza yang terlibat kecelakaan dengan truk tangki juga ludes terbakar. Pengemudi Avanza dilaporkan terjebak di dalam mobil saat kebakaran terjadi. Foto: Waskito via e100.

Pengemudi mobil Avanza yang terlibat kecelakaan dengan truk tangki hingga terbakar di KM 33 Tol Sidoarjo-Porong dilaporkan masih terjebak di dalam mobil.

Yusuf anggota Senkom Jasa Marga pada Radio Suara Surabaya mengatakan, diduga pengemudi mobil Avanza dalam kondisi meninggal dunia.

Saat ini, kata dia, petugas PMK masih berupaya melakukan proses pemadaman karena api masih membesar.

Sebanyak empat unit mobil PMK dari Jasa Marga dan Sidoarjo diluncurkan ke lokasi. “Satu unit PMK melakukan pemadaman dari atas jembatan sedangkan 3 unit mobil PMK Lainnya melakukan pemadaman lewat Porong dengan melawan arus,” ujar dia.

Yusuf mengaku masih belum mendapatkan informasi jelas terkait kronologi kejadian. Namun pihaknya mendapatkan informasi setelah KM 33 truk tangki terlibat kecelakaan dengan mobil Avanza masuk ke median jalan. Setelah posisi truk tangki ada di median jalan, kemudian Avanza menabrak truk tangki dari belakang hingga timbul api. (dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
32o
Kurs