Rabu, 24 April 2024

Pengemudi Avanza yang Terbakar Rencananya akan Meeting ke Sukorejo

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Petugas berupaya mengevakuasi pengemudi Avanza yang terjebak dalam mobil yang terbakar di KM 33 Tol Sidoarjo-Porong. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Pengemudi Avanza yang terbakar di KM 33 Tol Sidoarjo diketahui akan menuju ke Sukorejo Pandaan.

Diah salah satu karyawan PT Teknik Umum awalnya menghubungi gatekeeper Radio Suara Surabaya, setelah mendengar ada informasi mobil tangki dan Avanza terbakat di Tol Sidoarjo arah Porong. Ada karyawan PT Teknik Umum yang sedang perjalanan ke Sukorejo, Pandaan, Pasuruan. Rutenya lewat Tol Sidoarjo arah Porong dengan plat nomor L 1262 WF dan karyawan ini tidak bisa dihubungi.

Setelah dikroscek ternyata benar itu ternyata Avanza yang terbakar itu sedang dikemudikan karyawan PT. Tehnik Umum. Korban pengemudi Avanza atas nama Nur Lutfiyanto (49) Kepala Bagian Teknik, yang merupakan warga Gresik.

“Pak Nur mau ke Sukorejo Pandaan karena ada meeting di sana,” kata Diah pada Radio Suara Surabaya, Kamis (8/9/2016).

Diah mengatakan, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih dimintai keterangan oleh kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, sebuah truk tangki dan mobil Avanza terbakar di KM 33 Tol Sidoarjo arah Porong, Kamis (8/9/2016) pagi setelah terlibat kecelakaan. Kedua kendaraan tersebut hangus. (dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs