Senin, 20 Mei 2024

Pengunjung Berlomba-Lomba Selfie dan Groupie di SNQ

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Para pengunjung rajin selfie dengan background pemandangan laut dan pelabuhan tanjung perak karena ada hadiah menarik dari panitia pre launching Surabaya North Quay untuk foto-foto terbaik, Minggu (28/2/2016). Foto: Denza suarasurabaya.net

Para Pengunjung Pre Launching Surabaya North Quay hari kedua, Minggu (28/2/2016) di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara sudah mulai selfie sejak baru saja memarkirkan kendaraannya.

Dari areal parkir, mereka berhenti sejenak dan menjadikan gedung Gapura Surya Nusantara sebagai background berfoto bersama keluarga, teman maupun pasangan.

Patung Gapura Surya Nusantara di halaman depan juga menjadi sasaran. Setelah di pintu masuk para pengunjung bergegas naik ke lantai dua tempat pameran produk UMKM.

Satu diantara Stan produk UMKM yakni stan produk Kampung Lawas Maspati sempat dipadati pengunjung.

Beberapa pengunjung tadi rela duduk di lantai untuk mengikuti lomba dakon dan bekel yang berhadiah kaos lukis.

Naik ke lantai tiga dengan eskalator, para pengunjung harus berdesak-desakan memasuki satu-satunya pintu menuju ke area outdoor Surabaya North Quay.

Di area ini ada komunitas musik patrol dari kampung lawas Maspati yang tampil di depan panggung utama di lantai tiga.

Pertunjukan aksi patrol ini juga menjadi sasaran selfie, atau sekadar diabadikan oleh pengunjung melalui kamera di smartphone masing-masing.

Setelah menghibur pengunjung pre launching SNQ di area outdoor komunitas musik patrol ini berkeliling ke ruangan indoor yang menjadi tempat kuliner aneka kuliner berada.

Para pengunjung semakin rajin selfie dengan background pemandangan laut dan pelabuhan tanjung perak karena ada hadiah menarik dari panitia pre launching Surabaya North Quay untuk foto-foto terbaik.

Suasana di SNQ menurut pantauan suarasurabaya.net memang sangat ramai. Ratusan pengunjung memadati lantai dua dan lantai tiga outdoor dan indoor.

Sejak sore, petugas parkir mengarahkan kendaraan untuk parkir di Kantor Pelindo III karena area parkir di Gapura Surya Nusantara penuh.

Seperti hari sebelumnya, ada penampilan live musik dari beberapa band serta musik DJ yang akan menghibur pengunjung hingga pukul 9 malam nanti.

Perlu diketahui, Pre Launching SNQ ini dirintis oleh PT Pelindo Properti Indonesia. Acara ini diujicoba sejak kemarin, hingga Senin (29/2/2016) besok yang rencananya akan diramaikan dengan sandarnya kapal cruise MS Rotterdam.(den/dop)

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
27o
Kurs