Kamis, 9 Mei 2024

Pengunjung SNQ Akhirnya Bisa Menikmati Matahari Tenggelam

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi, matahari terbenam terlihat Surabaya North Quay (SNQ) di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara (TPGSN), Tanjung Perak, Surabaya. Foto: Dok.suarasurabaya.net

Pengunjung Surabaya North Quay (SNQ) di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusntara (TPGSN), Tanjung Perak, Surabaya akhirnya bisa menikmati sunset, Minggu (3/4/2016).

Tidak mau kehilangan momen, pengunjung langsung mengabadikannya dengan berselfie background matahari tenggelam. Walaupun matahari sedikit tertutup awan gelap namun pengunjung tetap bersyukur karena view gambarnya masih terlihat bagus.

“Memang mataharinya terlihat tertutup sedikit dengan awan. Tapi, masih terlihat bagus untuk diambil gambarnya. Daripada, kemarin tidak terlihat sama sekali,” kata Indah Rahmawati, pengunjung asal Sidoarjo, Minggu (3/4/2016).

Menurut dia, dengan adanya acara seperti Surabaya North Quay itu sangat bagus karena bisa mengenalkan destinasi obyek wisata baru. Apalagi, baru kali dirinya bisa merasakan dan melihat matahari tenggelam beramai-ramai.

“Semoga, acara ini bisa dikembangkan dan dilakukan rutin. Karena, acaranya asyik juga. Dengan menanti matahari tenggelam bisa mendapatkan hiburan,” ujar dia. (bry/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
26o
Kurs