Kamis, 9 Mei 2024

Pengunjung SNQ Dihibur Live Music Performance Sambil Menunggu Sunset

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Pengunjung Surabaya North Quay (SNQ), Terminal Penumpang Gapura Surya Nusntara (TPGSN), Tanjung Perak, Surabaya semakin ramai. Foto: Brury suarasurabaya.net

Pengunjung Surabaya North Quay (SNQ), Terminal Penumpang Gapura Surya Nusntara (TPGSN), Tanjung Perak, Surabaya semakin ramai termasuk di sekitar area brand tulisan Surabaya North Quay di lantai.

Bahkan, pengunjung harus rela duduk berkumpul, berbincang dengan keluarga di atas rumput sintetis. Tujuannya, untuk melihat keindahan alam pulau Madura dan jembatan Suramadu saat kapal berlayar di tengah laut. Didukung dengan cuaca yang cerah.

Pengunjung lebih banyak berkumpul di lantai tiga karena bisa menikmati keindahan sunset. “Cuacanya sangat bagus sekali sore ini. Semoga saja sunsetnya bisa terlihat bagus, tidak seperti Sabtu (2/4/2016) kemarin yang dikabuti mendung gelap,” kata Indah Rahmawati, pengunjung asal Sidoarjo, Minggu (3/4/2016).

Sementara, sambil menunggu datangnya sunset, pengunjung bisa menikmati hiburan dari live music performance Groovy Sunset persembahan MLD Spot yakni DJ Arianne, asal Surabaya. (bry/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
26o
Kurs