Minggu, 12 Mei 2024

Penyebab Kematian Mayat di Pagesangan Belum Diketahui

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Jasad Supriyanto pria yang meninggal dunia di sebuah bengkel di Pagesangan IV, Minggu (28/2/2016). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Kompol Danny Yulianto Kapolsek Jambangan mengatakan, belum bisa memastikan penyebab kematian pria bernama Supriyanto (34) yang ditemukan terbujur kaku di sebuah bengkel di Pagesangan, Minggu pagi (28/2/2016).

“Untuk penyebab kematian belum bisa disimpulkan apakah karena miras atau lainnya. Karena masih menunggu hasil visum,” ujar Kompol Danny kepada suarasurabaya.net, Minggu (28/2/2016).

Untuk mengungkap kronologi kematian, saat ini ada 4 saksi yang dimintai keterangan di Polsek Jambangan. Empat orang itu terdiri dari teman korban yang pada malam sebelumnya menemani korban dan pihak keluarganya.

“Dari pemeriksaan fisik luar korban, sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kami masih periksa saksi-saksi,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang lelaki bernama Supriyanto ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di sebuah bengkel di Pagesangan IV Surabaya. Ada dugaan sementara dia meninggal karena minuman keras jenis cukrik.

Sudarno Ketua RW 3 Pagesangan mengatakan, dugaan sementara pria yang meninggal ini karena usai menenggak minuman keras oplosan. Sebab, menurut cerita temannya yang biasa kerja di bengkel itu, korban sebelum minum mengeluh lapar. Dia juga sempat pesan nasi goreng, tapi karena habis akhirnya tidak jadi makan.

Jasad Supriyanto ditemukan diantara serakan kulit kacang dan beberapa botol bekas air meneral yang diketahui sebagai tempat minuman keras.(bid/iss/dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
34o
Kurs