Minggu, 5 Mei 2024

Pesawat Menukik, Diduga Jatuh di Kawasan Blimbing Malang

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Jl LA Sucipto Malang arah Bandara Abdulrachman Saleh macet dan ditutup polisi karena ada pesawat diduga jatuh. Foto: Didy Wibowo ‏via @e100ss

Sebuah pesawat menukik tajam ke bawah, diduga jatuh di kawasan Blimbing, Malang, Rabu (10/2/2016).

Informasi pertama diterima lewat @e100ss dari Irvan Satya lewat akun twitternya @irvan_satya “barusan liat pesawat nukik tajam di langit sebelumnya terdengar suara letusan.apa ada pesawat jatuh di malang? posisi saya di araya.

Kemudian Irvan dihubungi Radio Suara Surabaya menceritakan, saat di teras rumahnya di Perumahan Pondok Blimbing Indah Araya Malang dia mendengar ledakan. Kemudian dia melihat ke langit ada pesawat latih menukik ke bawah, dan suara derum pesawat kemudian hilang.

Informasi lainnya datang dari Didin ‏@nursyamsudien: “informasi ada benda atau pesawat kecil jatuh di perumahan dijalan adi sucipto blimbing, petugas polisi barusan datang.

David Tri Putra ‏@david_phiepho juga mengabarkan: “pesawat jatuh di sekitar jl. Laksda adi sucipto, blimbing… getaran sangat terasa saat jatuh.

Sementara itu Trisno pendengar Suara Surabaya mengatakan, saat posisi dia di Jl. Panji Suroso arah Blimbing lihat ada pesawat terbangnya landai, kurang tahu jatuhnya di mana. Jalan Panji Suroso arah ke Blimbing sudah ditutup oleh polisi. “Pengguna jalan disuruh putar balik!” katanya.

Eko Dono Bagian Latihan Abdurrachman Saleh Malang saat dikonfirmasi Radio Suara Surabaya terkait pesawat yang diduga jatuh ini mengatakan, dia belum monitor karena masih rapat. “Sebentar saya cek dulu,” ujarnya.(ipg)

Teks Foto:
– Masyarakat berkerumun pasca melihat pesawat menukik diduga jatuh di kawasan Blimbing, Malang, Rabu (10/2/2016).
Foto: Didin ‏via @e100ss

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
25o
Kurs