Jumat, 24 Mei 2024

Petugas Pemadam Kebakaran Terkena Runtuhan Atap Ruko

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Petugas PMK berusaha memadamkan Ruko Komplek Pasar Atom, Jalan Siaga Surabaya, yang terbakar, Senin (11/4/2016) malam. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Dua petugas pemadam kebakaran yang berada di lantai dua UD Apollo Blok G Nomor 21 Ruko Komplek Pasar Atom Tahap IV, Jalan Siaga Surabaya, yang terbakar, terkena runtuhan atap, Senin (11/4/2016).

Peristiwa ini terjadi saat keduanya sedang berusaha memadamkan api di lantai dua.

Kejadian ini juga menyebabkan kesalahpahaman dalam komunikasi antar petugas kebakaran. Di satu sisi petugas berusaha melakukan pemadaman di lantai tiga. Di sisi lainnya, petugas pemadam juga memadamkan lantai dua dan tiga di Blok G nomor 20.

Namun tak lama kemudian, petugas yang terkena runtuhan atap melanjutkan kembali pemadaman dari lantai tiga. Mereka tidak sampai terluka. Mereka kemudian melanjutkan kembali pemadaman di Blok G nomor 21 dan 22.

Sekadar diketahui kebakaran terjadi di Ruko Komplek Pasar Atom, Jl. Siaga Surabaya, Senin (11/4/2016) menjelang pukul 18.00 WIB. Sebanyak 15 mobil PMK dan skylift dikerahkan ke lokasi kebakaran.(bry/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
28o
Kurs