Kamis, 28 Maret 2024

Pipa Gas Bocor, Lapindo Minta Polisi Datangkan Tim Ahli dari Labfor

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Anggota dari Polsek Tanggulangin dan Polres Sidoarjo yang menjaga area lokasi rumah yanh akibat dari kebocoran pipa gas milik Lapindo. Foto : Bruriy suarasurabaya.net

Hesti Armiwulan Wakil Presiden Komunikasi PT Lapindo Brantas Incorporated mengatakan, pihaknya akan berkordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai kebocoran gas di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

“Yang diperhatikan kejadian dipinggir bahu jalan sebelah kiri dan kanan, kalau ada genangan air muncul buble, itu ditangani tim investigasi kami,” kata Hesti Armiwulan, saat dihubungi suarasurabaya.net, Sabtu (12/3/2016).

Menurut dia, berdasarkan hasil investigasi, pihaknya tidak menemukan pipa gas miliknya di dalam bangunan rumah Sulastri. “Koordinasinya, nanti polisi untuk menangani dan mengetahui penyebab terbakarnya perabotan dapur rumah milik Sulastri, termasuk munculnya buble. Karena, nanti juga dibantu dari tim ahli yang didatangkan sendiri dari polisi,” ujar dia.

AKP Wahyudin Latif Kasat Reskrim Polres Sidoarjo mengakui, rencananya akan mendatangkan tim ahli, untuk mengetahui penyebabnya. Dengan melakukan olah TKP, mencari alat bukti untuk mengetahui penyebab dari kebakaran di rumah Sulastri, pada Jumat (11/3/2016) pagi kemarin.

“Kalau tidak ada perubahan dan halangan kemungkinan Senin depan kita akan lakukan olah TKP bersama tim Labfor,” kata AKP Wahyudin Latif. (bry/iss/tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs