Sabtu, 18 Mei 2024

Pohon Tumbang, Seorang Wanita Meninggal dan Mobil ELF Ringsek

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Pohon tumbang menimpa mobil ELF. Pohon tumbang akibatkan satu orang meninggal dunia, Selasa (30/8/2016). Foto : Rendra via e100

Seorang wanita dikabarkan meninggal dunia setelah tertimpa pohon di wilayah Desa Masangan, Rembang, Kabupaten Pasuruan. Selain itu, mobil ELF dengan nopol N 7508 UT yang sedang melewati kawasan itu juga ikut tertimpa. Kondisi mobil tersebut pecah kaca depan dan ringsek di bagian kiri.

“Korban wanita atas nama Yusro (41) warga Dadapan ini mengalami luka cukup serius di bagian punggungnya akibat tertimpa pohon. Pohon itu keropos dan angin cukup kencang, hingga akhirnya tumbang menimpa korban dan mobil ELF yang akan mengangkut penumpang,” kata Bripka Nur Cahyono Anggota Lantas Bangil yang saat itu ikut mendatangi lokasi kejadian.

Sebelumnya, dia menceritakan, saat itu korban yang bekerja sebagai buruh tani itu bersama ibu dan dua tetangganya hendak pulang ke rumah. Ketika menepi di pinggir jalan untuk menunggu angkutan jurusan rembang, pohon mendadak tumbang.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 12.05 WIB, kondisi lalu lintas saat itu terpantau landai. Sehingga hanya satu mobil saja yang tertimpa pohon yang cukup besar itu.

“Baru saja sore ini, saya dapat kabar dari Polsek Rembang korban dinyatakan meninggal di rumah sakit. Sebelumnya korban sudah tidak sadarkan diri,” ujar Nur Cahyono.

Sedangkan ibu korban dan dua orang lainnya, tidak mengalami luka. Termasuk supir mobil ELF beserta penumpang di dalamnya juga tidak alami luka.

Dia juga mengaku, kejadian ini bukanlah kejadian kecelakaan lalu lintas. Setelah berkoordinasi dengan petugas piket, diputuskan kejadian ini merupakan wilayah Rembang.

“Untuk lokasi jalan memang masuk di wilayah Bangil, namun untuk wilayah kejadian masuk di wilayah Polsek Rembang,” ujar Nur Cahyono.(tit/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
33o
Kurs