Kamis, 16 Mei 2024

Polisi Jadi Korban Perampasan, Senpi Dibawa Kabur Pelaku

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi

Brigadir TF seorang anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menjadi korban perampasan di Jalan Dupak Surabaya. Pelaku berhasil membawa kabur tas berisikan satu pucuk senjata api jenia revolver dengan kaliber 38, uang sebesar Rp4,5 juta dan dua handphone.

Informasi yang dihimpun suarasurabaya.net, kejadian menimpa Brigadir TF itu terjadi pada Selasa (2/2/2016) pukul 17.30 WIB.

Saat itu korban baru saja menjemput istrinya yang bekerja di Bank Amar Jalan Kusuma Bangsa dengan mengendari Honda Mobilio, berhenti di lampu merah.

Saat berhenti di lampu merah Jalan Dupak menuju pasar loak, tiba-tiba ada seorang laki-laki membuka pintu depan sisi sebelah kanan. Pelaku membuka pintu dan merampas tas yang dibawa korban, dan ada perlawanan.

Namun, korban terjatuh, ketika didorong dan ditendang oleh pelaku. Kemudian, pelaku yang berjumlah dua orang dan mengendari motor ini langsung melarikan diri ke arah Jalan Tanjungsari dengan membawa tas korban.

Sementara itu, AKP Djanu Fitriyanto Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Saat ini, anggota melakukan penyelidikan, mengejar pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya.

“Memang, benar. Semua anggota juga sudah disebar dekat area lokasi kejadian untuk menangkap pelaku. Semoga, secepatnya bisa ditangkap. ” kata AKP Djanu Fitriyanto. (bry/dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs