Sabtu, 25 Mei 2024

Polisi Periksa Rekaman CCTV di Lokasi Pembunuhan Pulomas

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Rumah Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Pulogadung, Jakarta Timur tempat pembunuhan sadis, sudah terpasang police line, Selasa (27/12/2016). Foto: Farid suarasurabaya.net

Tim penyidik Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya masih berupaya mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di rumah Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Pulogadung, Jakarta Timur.

Sejumlah barang diperiksa untuk mendapatkan pentunjuk, salah satunya rekaman video kamera pemantau (CCTV) yang terpasang di tempat kejadian perkara.

“Kami sedang berupaya mengungkap kasus ini. Rekaman video CCTV sudah kami amankan di Polres Metro Jakarta Timur untuk kami periksa,” ujar Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono Kabid Humas Polda Metro Jaya, di Jakarta, Selasa (27/12/2016).

Sebelumnya, Kombes Argo Yuwono bilang kalau motif pembunuhan ini belum tentu perampokan. Indikasinya, tidak ada barang di lokasi rumah milik Dodi Triono, korban meninggal yang hilang.

Seperti diketahui, dalam peristiwa ini ada 11 orang yang jadi korban. Enam orang di antaranya meninggal di dalam kamar mandi, dan lima orang selamat.

Para korban yang selamat sekarang dirawat intensif di Rumah Sakit Kartika, Jakarta Timur. Sedangkan yang meninggal diautopsi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. (rid/den/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
29o
Kurs