Minggu, 28 April 2024

Risma Hanya Tidur Satu Jam di Malam Lebaran

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Tri Rismaharini, Walikota Surabaya menyapa warga saat Open House di Rumah Dinasnya, Rabu (6/7/2016). Foto : Tito suarasurabaya.net

Sambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Tri Rismaharini Walikota Surabaya menggelar Open House di Rumah Dinas Walikota Surabaya. Dalam acara ini warga Kota Surabaya dan beberapa pejabat dan tamu undangan sudah hadir bersalaman dengan Risma.

Pantauan suarasurabaya.net, hingga pukul 09.10 WIB, tampak AKBP Takdir Matanette Kapolsek Tanjung Perak Surabaya, Hendro Gunawan Sekretaris Daerah, Wiwiek Widayati Kepala Dinas Pariwisaa dan Budaya hadir sejak pagi.

Dalam acara ini, Risma yang mengenakan baju merah muda menerima kunjungan warga Surabaya, meski tak bisa menyembunyikan wajah lelahnya. “Tahun ini bedanya saya tidur hanya satu jam, kalau tahun kemarin rata-rata 3 atau 4 jam,” ujar Risma.

Risma menambahkan, dia akhir-akhir ini sedang mereview permohonan mitra warga. Menurutnya, dia ingin ambil alih langsung hal itu agar dia bisa tahu kekurangan yang ada dalam program tersebut.(tit/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
32o
Kurs