Jumat, 24 Mei 2024

Risma Memastikan Air Mancur di Kenjeran Menari Tiap Malam Minggu

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Jembatan Surabaya, Foto : Bruri/Dok.suarasurabaya.net

Tri Rismaharini, Walikota Surabaya memastikan air mancur menari yang berada di Jembatan Suroboyo kawasan Kenjeran akan dinyalakan setiap malam Minggu. Tingginya biaya menghidupkan air mancur menari menjadikan pemerintah hanya akan menyalakan sepekan sekali.

“Setiap Sabtu malam Minggu akan menari dan dinyalakan untuk umum,” ujarnya ketika ditemui suarasurabaya.net di Kantor Gubernur, Selasa (12/7/2016).

Setiap Sabtu malam, kata dia, atraksi air mancur menari akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB dan dinyalakan selama satu jam saja.

“Kita umumkan setiap jam 8 malam. Kenapa malam, ini agar warga dari luar daerah bisa menginap di Surabaya sehingga kunjungan wisatawan meningkat,” kata walikota dua periode ini.

Meski biaya perawatan dan pengoperasian cukup tinggi, namun Risma memastikan jika jembatan Suroboyo beserta atraksi air mancur menari tetap bisa dinikmati secara gratis.

Guna mengantisipasi membludaknya pengunjung, Risma juga telah berkoordinasi dengan aparat termasuk juga mengerahkan Satpol PP dan Linmas. (fik/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
27o
Kurs