Minggu, 19 Mei 2024

Risma Pimpin Doa Sebelum Berangkat ke Grahadi

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya terpilih memimpin doa bersama di posko PDI-P di Jalan Kapuas, Surabaya, Rabu (17/2/2016). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya terpilih memimpin doa bersama 1.000 kader PDI-P di posko partai Jalan Kapuas, Surabaya, Rabu (17/2/2016).

Pantauan suarasurabaya.net, doa bersama ini juga sebagai wujud rasa terimakasih Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana karena telah dipercaya memimpin Kota Surabaya dalam 5 tahun ke depan.

Diberitakan sebelumnya, Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Kota Surabaya akan menggunakan mobil Jeep terbuka untuk menuju Gedung Negara Grahadi, Surabaya untuk menghadiri pelantikan yang dilakukan oleh Soekarwo Gubernur Jawa Timur.

“Kami siapkan mobil terbuka itu supaya wali kota dan wakil wali kota terpilih bisa mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Surabaya. Kalau naik mobil tertutup kan tidak bisa,” kata Sukadar Wakil Ketua DPC PDI-P Surabaya, Rabu (17/2/2016).

Rombongan Risma-Whisnu diiringi oleh 1.000 kader PDI-P Surabaya mulai berangkat pukul 10.00 WIB dari Jalan Kapuas, Surabaya.(bid/dop/ipg)

Teks Foto:
– Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya terpilih berangkat menggunakan mobil Jeep terbuka menuju Gedung Negara Grahadi, Rabu (17/2/2016).
Foto: Abidin suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
30o
Kurs