Minggu, 19 Mei 2024

Risma dan Puluhan Bupati/Walikota Kompak Bersilaturahmi dengan Gubernur

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Soekarwo (kanan) bersalaman dengan Tri Rismaharini, disaksikan Whisnu Sakti Buana, saat halalbihalal di kantor Gubernur Jawa Timur, Selasa (12/7/2016). Foto : Taufik suarasurabaya.net

Tri Rismaharini beserta Whisnu Sakti Buana walikota dan wakil walikota Surabaya hadiri Halalbihalal bersama Soekarwo Gubernur Jawa Timur yang digelar di Kantor Gubernur, Rabu (12/7/2016).

“Iya ini bersamaan sekaligus silaturahim dengan Gubernur Jatim,” kata Risma, usai berjabat tangan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Risma sendiri datang dengan mengenakan batik biru muda lengan panjang corak putih berjilbab biru muda. Dia datang bersamaan dengan Whisnu yang mengenakan batik lengan panjang corak warna cokelat dan hitam.

Selain Risma dan Whisnu, silaturahmi dan halalbihalal kali ini, setidaknya juga dihadiri beberapa bupati/walikota se Jawa Timur diantaranya Mustofa Kamal Pasha, Bupati Mojokerto; Suyoto, Bupati Bojonegoro; Saiful Illah, Bupati Sidoarjo; Sambari Halim, Bupati Gresik; dan Fadeli, Bupati Lamongan.

Selain itu juga tampak Busyro Karim, Bupati Sumenep; Faida, Bupati Jember; Nyono Suharli, Bupati Jombang; Makmun Ibnu Fuad, Bupati Bangkalan; Ipong Muchlissoni, Bupati Ponorogo; serta beberapa kepala daerah lainnya.

Pada kesempatan ini juga hadir Irjen Polisi Anton Setiadji Kapolda Jawa Timur; kemudian Yoshiharu Kato, Konsul Jenderal Jepang di Surabaya; Pimpinan DPRD Jawa Timur, para tokoh masyarakat serta tokoh ormas lainnya.

“Saya memang mengundang seluruh Forkopimda sehingga seluruh pemangku kebijakan di Jatim ini bisa kompak semua,” kata Soekarwo. (fik/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
26o
Kurs