Minggu, 27 September 2020

SUCF 2016 Jalan Tunjungan Ditutup Total, Ini Pola Pengaturan Lalinnya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Pola pengalihan arus lalu lintas dan area parkir SUCF 2016. Sumber: Polrestabes Surabaya

AKP Warih Hutomo Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, pengalihan lalu lintas di acara Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) 2016 akan dilakukan sejak Minggu (29/5/2016) dinihari.

Karena lokasi acara SUCF dipusatkan di sepanjang Jl. Tunjungan, maka jalan tersebut ditutup total sejak Sabtu (28/5/2016) pukul 24.00 WIB sampai hari Minggu (29/5/2016) pukul 24.00 WIB.

Warih mengatakan, rekayasa lalu lintas juga dilakukan, yakni pemasangan contra flow dari arah Jl. Simpang Dukuh sampai Hotel Mojopahit. Semua arus lalu lintas dari Jl. Simpang Dukuh dibelokkan ke kiri (ke timur) Jl Gubernur Suryo.

“Kecuali para tamu undangan Hotel Majapahit dan Hotel Inna Simpang (dilakukan contra flow),” katanya.

Sementara, arus lalu lintas dari Jl. Blauran dan Jl. Kranggan yang mengarah ke Jl. Praban diluruskan ke Utara Jl. Bubutan (Jalan Praban sisi selatan digunakan lokasi parkir). Untuk arus lalu lintas dari Jl. Gemblongan yang mengarah ke Jl. Tunjungan dibelokkan ke kiri Jl. Genteng Kali dan ke kanan Jl Praban sisi utara.

“Untuk Jl. Genteng Besar digunakan lokasi parkir. Pengunjung SUCF bisa masuk ke Jl. Genteng Besar dari arah timur, karena arus dari Jl Tunungan ditutup total,” katanya.(bid/ipg)

NOW ON AIR SSFM 100

Bintang Rahmadani

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Minggu, 27 September 2020
30o
Kurs