Sabtu, 27 April 2024

Sambut Ramadhan, Forpimda Musnahkan Ribuan Botol Miras

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ribuan botol minuman keras dari berbagai jenis dimusnahkan Forpimda Kota Surabaya di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (2/6/2016). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Ribuan botol minuman keras dari berbagai jenis dimusnahkan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Surabaya di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (2/6/2016).

Sebanyak 10 ribu botol miras dan 27 jirigen arak ini merupakan hasil operasi cipta kondisi dan razia Polrestabes Surabaya jelang Ramadhan 1437 Hijriah tahun 2016.

Tampak hadir Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya, Kombes Pol Iman Sumantri Kapolrestabes Surabaya, Didik Farkhan Alisyahdi Kepala Kejari Surabaya, Danrem Baskara Jaya, BNNK dan Ketua Geranat kota Surabaya.

Tri Rismaharini dan Kombes Pol Iman Sumantri mengawali pemusnahan minuman keras secara simbolis. Kemudian, disusul alat berat yang melindas ribuan botol miras yang tergelar di Mapolrestabes.

“Pemusnahan minuman keras ini bagian dari menyambut bulan Ramadhan. Ini merupakan kerjasama tiga pilar,” ujar Kombes Pol. Iman Sumantri, Kamis (2/6/2016).

Pemusnahan minuman keras ini bagian menyambut bulan suci Ramadhan yang nantinya juga dilanjutkan dengan kegiatan Surabaya Berdoa. Mulai pukul 17.00 WIB di depan Mapolrestabes Surabaya Jl. Veteran.(bid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs