Senin, 17 Juni 2024

Sehari, Lima Sepeda Motor Dilaporkan Hilang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi.

Masyarakat melaporkan kepada Radio Suara Surabaya, sebanyak lima sepeda motor hilang di Kota Surabaya dan Gresik, Selasa (19/4/2016) hingga pukul 19.00 WIB.

Yuwono warga Jalan Pulosari Gang II kehilangan sepeda motor Honda Beat keluaran tahun 2015, standar, bernomor polisi L 5814 KH, di dalam rumahnya. “Tadi jam dua pagi saya keluar rumah dijemput teman. Saya lewat pintu depan lalu pintunya saya ganjal tisu. Posisi motor diparkir di dalam rumah. Jam setengah tiga saya pulang, pintunya terbuka, sepeda motor dan laptop saya sudah hilang,” katanya.

Selanjutnya, Nuri warga Jalan Mojo Gang IIID kehilangan sepeda motornya di Indomaret Bronggalan 2 pada pukul 12.30 WIB. “Motor saya Scoopy warna putih krem, nopol L 5964 EO, ada stiker McD di bagian depan. Helm sama jaket saya juga dicuri,” ujarnya.

Sementara Azza melaporkan, karyawannya kehilangan sepeda motor Honda Beat keluaran tahun 2014 dengan nomor polisi W 5842 QD saat diparkir di depan rumah makan miliknya yaitu “Kedai Amara” di Jalan Raya Bulakan, Menganti, Gresik pada pukul 15.00 WIB.

“Pukul 16.30 WIB saat kita mau bersih-bersih, baru sadar kalau motor di depan depot hilang satu. Tidak ada petugas parkirnya soalnya lokasinya dekat jalan raya. Tadi motor sudah dikunci stir dan ditutup penutup kuncinya. Biasanya jam dua ke atas memang agak sepi. Motornya warna putih, tulisan beat-nya pink,” kata dia.

Selanjutnya, pada pukul 17. 45 WIB, Nanik, warga Simorejo Timur Gang II melaporkan pamannya kehilangan sepeda motor Jupiter keluaran tahun 2007 dengan nomor polisi L 4139 XL berwarna putih merah. “Motornya hilang saat diparkir di depan rumah Simorejo Timur Gang II Nomor 9. Padahal di samping itu ada tempat kursus dan ramai,” ujarnya.

Pada pukul 18.30 WIB, Ohorianto Gunawan melaporkan kehilangan sepeda motor Honda Supra injeksion berwarna merah dengan nomor polisi L 6281 VL keluaran tahun 2008, saat diparkir di depan tokonya di Jalan Wonorejo Gang I Nomor 5A , Tandes, Manukan.

“Tadi jam empat sore ada sales menawarkan barang. Satu orang di luar, satunya masuk ke dalam,” kata dia.

Terakhir, pada pukul 19.00 WIB, Yustefan melalui SMS melaporkan kehilangan sepeda motor Honda Vario 2014 bernomor polisi L 6828 SX berwarna putih di depan rumah kos Jalan Jepara Nomor 14 Surabaya.

Semua korban telah melaporkan kehilangan tersebut ke kantor polisi terdekat.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
31o
Kurs