Senin, 29 April 2024

Senggolan Sepeda Motor, Satu Korban Tewas Terlindas Truk

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi. Evakuasi kecelakaan di Mlirip Mojokerto, Selasa (13/9/2016) lalu. Foto : Didik anggota PMI

Minggu (25/9/2016) siang sekitar pukul 13.30 WIB terjadi kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan dump truk di depan Lapangan Tembak Watukosek arah Kejapanan Gempol. Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor tersebut meninggal.

Yulia salah seorang pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, pada pukul 13.42 WIB, pengendara sepeda motor korban kecelakaan itu masih berada di bawah ban dump truk. “Korban dan sepeda motor ada di bawah truk, satu orang, sepertinya laki-laki. Belum ada polisi,” katanya.

Iptu Agus Purwanto Kanit Lantas Polsek Gempol mengatakan, kecelakaan ini terjadi ketika Mochammad Arifin (54) pengendara sepeda motor bernopol M 5387 OY yang melaju ke timur, bersenggolan dengan sepeda motor lainnya di depan lapangan tembak Watukosek, sehingga terjatuh.

Nahas, dari belakang pengendara ini melintas dump truk memuat pasir batu bernopol W 8865 UN yang dikendarai oleh Sultoni. “Korban jatuh dan terlindas truk. Korban meninggal di lokasi,” kata Agus Purwanto.

Setelah peristiwa ini, pengendara sepeda motor lain yang sempat bersenggolan dengan korban meninggal langsung melarikan diri. Sementara, sopir dan dump truk hingga kini masih diamankan di Polsek Gempol.

Mochammad Arifin, korban meninggal, merupakan warga Kedondong Raya nomor 18 RT 04, RW 06, Bugul Kidul, Pasuruan. Agus mengatakan, jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Brimob, Watukosek.(den/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs