Senin, 29 April 2024

Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Gedangan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Warga berkerumun di lokasi orang yang tertabrak kereta api di Tebel, Gedangan, Sidoarjo, rabu (14/9/2016). Foto : Iyan via e100

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas tertabrak kereta api di Tebel Gedangan Sidoarjo, sebelum pabrik Interbat, Rabu (14/9/2016) sekitar pukul 11.30 WIB.

Fendi pendengar Radio Suara Surabaya pada pukul 12.25 WIB, mengatakan, jenazah korban masih tergeletak dalam kondisi tidak utuh di samping rel dan warga sekitar berkerumun di lokasi.

“Warga tadi sudah meneriaki orang itu, tapi sepertinya tidak dengar. Orang itu sepertinya menyeberang sambil melamun. Orangnya pakai jaket, usia sekitar 30 tahunan,” katanya.

Sementara, Iyan, netter e100 menulis, “skdar meluruskan korban bukan pejalan kaki..namun membawa kendaraan r2 yg di parkir di warkop d dpn pos palang KAI pos tebel gedangan dan korban barusan ngopi di warkop tersebut..belum di ketahui pasti penyebab korban tertabrak atau menabrakan dirinya ke kereta api..“.

Sementara itu, Rizki dan Anto via twitter @e100ss melaporkan, arus arah Sidoarjo Kota macet imbas proses evakuasi jenazah tersebut dan banyak kendaraan mengurangi kecepatan.

Menjelang pukul 13.00, korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sidoarjo menggunakan ambulans. Pihak kepolisian tengah menyelidiki kecelakaan ini.(iss/ipg)

Teks Foto:
-. Jenazah korban.
Foto: Oyen via e100.

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs