Kamis, 16 Mei 2024
Surabaya North Quay

Seperti di Kapal Pesiar, Jadi Ajang Selfie

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Pengunjung selfie di pre launching Surabaya North Quay yang ada di pelataran lantai 3 Gedung Gapura Surya Nusantara, Sabtu (27/2/2016). Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Sejak dibuka Pukul 14.00 WIB tadi, para pengunjung terus memadati Surabaya North Quay (SNQ) di terminal penumpang Gapura Surya Nusantara. Mulai dari pehobi fotografi, keluarga dan pasangan yang ingin mengahbiskan akhir pekan, semua jadi satu.

Riska Yuli Kristanti warga Sidoarjo datang bersama keluarga untuk menikmati wisata baru yang digarap PT Pelindo Properti Indonesia ini. Menurutnya, destinasi wisata seperti ini baru satu-satunya di Jawa Timur.

“Saya penasaran. Saya datang mengajak keluarga. Tadi sudah foto-foto, bagus hasilnya,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Sabtu (27/2/2016).

Menurut Riska, Surabaya North Quay ini seharusnya terus dibuka setiap akhir pekan. Sebab, bisa menjadi alternatif wisata yang nyaman dan hemat. “Apalagi bisa makan kuliner-kuliner langka. Seperti tadi ada kreco rebus, rujak dan nasi bakar,” katanya.

Erlinda pengunjung lain mengaku sangat senang bisa dibuka wisata dengan view laut lepas ini. Menurutnya, seperti naik kapal pesiar karena bentuk lokasinya dan bisa melihat langsung perairan tanjung Perak dan selat Madura.

“Seperti naik kapal pesiar. karena pagarnya juga mirip yang ada di kapal pesiar,” kata warga Wonokromo ini.

Selain bisa berselfie dan menikmati aneka kuliner, para pengunjung juga dihibur live music dan DJ di outdoor. Beberapa pengunjung semakin penasaran ketika MC yang di lantai 2 menginformasikan jika pada Senin (29/2/2016) lusa, akan ada kapal pesiar yang sandar. “Saya akan datang lagi mengajak teman-teman,” katanya. (bid/den/tok)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs