Rabu, 24 April 2024

Setelah Jembatan, Risma Akan Bangun Monumen Khas Surabaya Lebih Besar

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya. Foto : Bruriy suarasurabaya.net.

Jembatan Surabaya Air Mancur Menari, di Pantai Kenjeran Surabaya, Kecamatan Bulak, telah resmi dibuka langsung oleh Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya, Sabtu (9/7/2016) malam.

“Dengan adanya Jembatan Surabaya Air Mancur Menari, maka menambah destinasi obyek wisata ikon Kota Surabaya,” kata Risma dalam sambutannya.

Risma juga mengatakan, dia juga sudah merencanakan akan membangun sebuah monumen yang merupakan khas Kota Surabaya yakni ikan Suro dan Buaya.

“Monumennya sama persis di Kebun Binatang Surabaya. Tapi nanti pembangunan akan berlangsung di Jembatan Surabaya Air Mancur Menari, lebih besar lagi dari tempat lainnya. Karena untuk menambah dan menunjukan ikon Kota Surabaya,” ujar Risma.

Ribuan warga kota Surabaya dan tamu undangan dari Wali Kota dan Bupati Se-Jawa Timur menyaksikan peresmian Jembatan Surabaya kemarin malam. Mereka yang hadirsangat antusias untuk mengabadikan momen yang menarik, terutama pada air mancur menari yang menyala berubah warna.

Menurut Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya, diresmikannya Jembatan Surabaya Air Mancur Menari di ujung Kota Surabaya, merupakan menjadi kebanggaan tersendiri. (bry/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs