Jumat, 10 Mei 2024

Siswa MAN Meninggal Tertabrak Mobil di Wonorejo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jenazah pengendara sepeda motor yang meninggal dunia tertabrak mobil di Jalan Wonorejo Surabaya, Senin (26/9/2016). Foto: AKP Hadi Waluyo via redaksi.

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia tertabrak mobil di Jalan Wonorejo Surabaya, tepatnya di depan Rusun Wonorejo, Senin (26/9/2016) sekitar pukul 16.30 WIB.

Ajun Komisaris Polisi Hadi Waluyo Kanit Lantas Polsek Rungkut Surabaya mengatakan, korban bernama Mohammad Yasin, warga Jalan Kendangsari Gang XV Nomor 5E Surabaya.

“Korban adalah siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di daerah Wonorejo. Saat kejadian, koban masih mengenakan seragam sekolah. Tidak ditemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) di lokasi kecelakaan,” katanya kepada suarasurabaya.net, Minggu malam.

Hadi menjelaskan kepada Radio Suara Surabaya, korban terjatuh dari sepeda motor bernomor polisi L 3708 CH yang dikendarainya dan tertabrak mobil Nissan March bernomor polisi N 1970 BG yang melaju dari arah berlawanan.

“Diduga korban terburu-buru hingga motornya terpeleset. Sebab kondisi permukaan jalan di TKP bagus, tidak berlubang atau bergelombang,” ujarnya.

Sementara, Arif pendengar Radio Suara Surabaya mengatakan, korban duduk di kelas X, masih berusia 15 tahun dan merupakan teman dari anaknya.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs