Rabu, 15 Mei 2024

Siswa Surabaya yang Bawa Surat Hanya Bertemu Sekretaris Kabinet

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Perwakilan siswa Surabaya menyerahkan 33.130 lembar surat kepada Pramono‎ Anung Sekretaris Kabinet, Senin (28/3/2016). Foto: Istimewa

Edward Dewaruci kuasa hukum wali murid yang menggugat uji materi Undang-Undang 23/2014 tentang Pemerintahan Daerah mengantarkan tiga siswa Surabaya membawa 33.130 lembar surat ke Jakarta, Senin (28/3/2016).

Tidak seperti yang diharapkan sebelumnya, yakni siswa dapat menyampaikan surat itu secara langsung kepada presiden, di Jakarta tiga siswa perwakilan ini ditemui Pramono Anung Sekretaris Kabinet.

“Kami tidak bisa ketemu langsung dengan Presiden, hanya bertemu Pak Pramono Anung. Tapi surat sudah kami sampaikan,” ujarnya ketika dihubungi suarasurabaya.net.

Menurutnya, dia berangkat ke Jakarta bersama tiga siswa antara lain perwakilan dari SMP Negeri 6 Surabaya, SMK Negeri 7 Surabaya, dan SMA Negeri 4 Surabaya, bersama salah satu perwakilan wali murid penggugat.

Sementara Ikhsan Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya ternyata batal mendampingi para siswa menyerahkan surat ke Presiden.

Sebanyak 33 ribu surat dari siswa se-Surabaya tersebut, menurut Edward akan diserahkan oleh Pramono Anung ke Presiden. (den/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
31o
Kurs