Jumat, 26 April 2024

Soft Opening POP CITY Karaoke Di Kepuh Permai Diprotes Warga

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ratusan warga memprotes berdirinya tempat karaoke POP CITY di Jl. Letjen Suprapto Wadungasri, Kepuh Permai Waru Sidoarjo, Minggu (31/7/2016). Foto : netter via e100

Ratusan warga memprotes berdirinya tempat karaoke POP CITY yang ada di Jl. Letjen Suprapto Wadungasri, Kepuh Permai Waru Sidoarjo, Minggu (31/7/2016).

Muhammad Jazuli Komandan Banser Waru Sidoarjo mengatakan, ada sekitar 200 massa dari warga sekitar yang melakukan demonstrasi menolak berdirinya tempat karaoke ini.

“Penolakan ini sudah lama dilakukan warga, tapi pihak pengusaha tetap memaksa mendirikan bahkan melakukan soft opening pagi tadi,” ujarnya kepada suarasurabaya.net.

Dalam audiensi antara warga dan pengusaha yang didampingi aparat setempat pada 27 Juli kemarin, muncul kesepakatan jika tempat karaoke ini tidak boleh beroperasi sebelum ada ijin.

“Ijinnya belum keluar, tetap ngotot beroperasi. Pada intinya, warga tidak mau ada tempat karaoke di wilayah Waru,” katanya.

Jazuli mengatakan, hingga pukul 11.00 WIB unjuk rasa warga masih belum selesai. Anggota banser bersama polsek setempat mengawal demonstrasi ini agar tidak anarkis.

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs