Minggu, 28 April 2024

Sopir Ngantuk, Bus Restu Terguling di Jembatan dan Dua Orang Terluka

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Bus Restu jurusan Ponorogo-Surabaya terguling di jembatan sebelah barat Polres Nganjuk, Jumat (8/1/2016).Foto: Hayu A via e100

Bus Restu jurusan Ponorogo-Surabaya terguling di jembatan sebelah barat Polres Nganjuk, Jumat (8/1/2016). Akibat kecelakaan tunggal ini, dua orang mengalami luka-luka.

Ipda Teguh Sulistyono Kanit Patroli Polres Nganjuk mengatakan, dua orang yang mengalami luka yakni satu orang penumpang atas nama Ayu Damayanti (23) warga jalan Pintusari Surabaya. Sedangkan satu korban lainnya yakni kernet bus atas nama Gery Wilis Pradana (23) warga Desa Ampelgading Malang.

“Saat itu jumlah penumpang di dalam bus ada 12 orang. Penumpang lainnya yang tidak mengalami luka sudah dioper ke bus lainnya,” kata Ipda Teguh pada Radio Suara Surabaya.

Untuk kronoologi kejadian, lanjut dia, awalnya bus Restu nopol N 7972 UG melaju dari Ponorogo ke Surabaya. Sesampainya di jembatan barat Polres Nganjuk, diduga pengemudi mengantuk hingga akhirnya bus mengalami selip ke kiri dan menabrak pembatas jembatan.

“Kemudian bus terguling dan masuk ke sisi kiri jembatan tapi tidak sampai masuk ke dalam sungai,” ujar dia.

Kata Ipda Teguh, bus masih belum dievakuasi karena arus lalu lintas di lokasi masih terpantau padat. “Bis akan dievakusi menunggu arus lalu lintas lebih lenggang dan menunggu derek,” ujarnya. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
26o
Kurs