Kamis, 16 Mei 2024

Sopir Tronton Meninggal Tertelungkup Saat Mengemudi di Tol Manyar

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sopir truk tronton meninggal dunia saat mengemudikan kendaraannya melintas di KM 10 Tol Manyar arah Surabaya, Kamis (1/9/2016).

Mujahid anggota Senkom Marga Bumi mengatakan, korban atas nama Sumiaji warga Kampung Tanggul Rejo, Tambak Aji, Semarang.

Awalnya, kata dia, truk tronton nopol L 1785 DH melaju di lajur kanan dari Manyar ke Surabaya dengan kecepatan normal. Tiba-tiba truk terlihat mengurangi kecepatan dan berhenti mepet di median jalan tengah hingga arus lalu lintas tersendat.

“Lalu ada dump truck yang berhasil mendahului tronton tersebut melihat sopir tronton dalam posisi tertelungkup,” kata Mujahid pada Radio Suara Surabaya.

Kemudian, sopir dump truck melapor ke pos tol Romokalisari dan petugas langsung mengecek ke lokasi. “Saat petugas cek ke lokasi, sopir tronton ternyata sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Petugas tol langsung melakukan koordinasi dengan petugas PJR dan Polsek setempat untuk melakukan identifikasi. “Lalu jenazah korban dikirim tim identifikasi dari Polsek ke Polrestabes Surabaya,” katanya.

Saat ini olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah selesai dan kendaraan korban sudah dipinggirkan. Sedangkan jenazah korban akan dirujuk ke RS dr Soetomo Surabaya.

“Saat ini arus lalu lintas mulai mencair dan lajur kanan serta kiri sudah bisa dilewati,” katanya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
27o
Kurs