Senin, 29 April 2024

Sopir Truk Tangki Ngantuk Tabrak Sepeda Motor, Dua Orang Meninggal

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Truk tangki menabrak sepeda motor hingga menyebabkan dua orang meninggal dunia di jalan Raya Desa Petak, Pacet, Mojokerto, Kamis (6/10/2016). Foto : David via e100.

Truk tangki menabrak sepeda motor hingga menyebabkan dua orang meninggal dunia di jalan Raya Desa Petak, Pacet, Mojokerto, Kamis (6/10/2016).

AKP Ramadhan Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan, penyebab kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB ini diduga karena sopir truk tangki mengantuk.

Ramadhan menjelaskan, kedua korban meninggal dunia yakni suami istri atas nama Pitono (54) dan Nurul Sholikah (53) warga Desa Petak, Mojokerto.

Awalnya, kata dia, truk tangki tanpa muatan ini melaju dari utara ke selatan dengan kondisi jalan menanjak. Sesampainya di lokasi, diduga sopir mengantuk hingga truk oleng ke kanan dan menabrak pohon mahoni.

“Usai tabrak pohon, truk kembali oleng ke kiri. Secara bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor nopol S 4262 OB yang dikendarai korban hingga akhirnya terjadi tabrakan,” kata Ramadhan pada suarasurabaya.net.

Saat ini, lanjut dia, kedua jenazah sudah dievakuasi ke RS Sumber Glagah, Pacet, Mojokerto. Sedangkan sopir truk tangki atas nama Yuda Sandi (29) warga Kutorejo, Mojokerto diamankan polisi. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs