Kamis, 28 Maret 2024

Sparkling Surabaya Tourism Fiesta 2016 akan Ditutup Dengan Kedatangan Kapal Pesiar

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Pengunjung berpose di arena SNQ, Jumat (11/11/2016). Foto : Anton SCG Suara Surabaya Media

Surabaya North Quay (SNQ) gelar beberapa acara dalam rangka memeriahkan Sparkling Surabaya Tourism Fiesta 2016. Menghadirkan beberapa artis, gelaran kali ini akan ditutup dengan hadirnya sebuah kapal pesiar dari Belanda.

“Acara kami buka mulai pagi tadi tanggal 11 November dan akan berlangsung hingga tanggal 14 November mendatang,” kata Mahde Umar, Operation and Business Development Section Head PT Pelindo Property Indonesia (PPI) ketika berbincang dengan suarasurabaya.net, Jumat (11/11/2016).

Menurut Mahde, banyak agenda dilakukan di SNQ untuk memeriahkan gelaran ini. Diantaranya pada tanggal 11 November, setelah pembukaan acara juga langsung digelar lomba miss sparkling, kemudian food bazar, non food bazar, serta mendatangkan Raditya Dika.

Selanjutnya pada hari Sabtu (12/11/2016) juga akan digelar beberapa acara diantaranya adalah Cerdas Cermat serta penampilan Virzha Idol.

Untuk hari Minggu (13/11/2016) akan digelar beberapa final lomba dan akan dihibur oleh penampilan DJ Yasmin. Sementara di hari terakhir pada Senin (14/11/2016) akan ada kapal pesiar dari Belanda yang membawa seribu turis.

“Kapal pesiar akan tiba sekitar pukul 10.00 WIB pagi dan sandar hingga sore. Ini kesempatan bagi warga untuk berfoto dengan latar kapal pesiar,” ujar Mahde.

Selama empat hari digelarnya acara, para pengunjung juga bisa sensasi berlayar dengan kapal pesiar mini dengan biaya tiket hanya Rp75 ribu perorang. (fik/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs