Jumat, 3 Mei 2024

Suami Istri Meninggal Terbakar dalam Kamar

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi. Foto: Netter via e100.

Joko Suwito dan Hermiyati, sepasang suami istri yang meninggal dunia dalam kebakaran di Gilang, Sidoarjo, ditemukan dalam keadaan hangus terbakar, Sabtu (28/5/2016) malam.

Kompol Sujud Kapolsek Taman Sidoarjo mengatakan, dari posisi jenazah, diprakirakan keduanya meninggal dunia ketika hendak keluar kamar untuk menyelamatkan diri.

“Jenazah keduanya ditemukan di dalam kamar dengan posisi telentang di ujung kasur spring bed. Joko berada sebelah kiri dan kepalanya menempel spring bed, sementara Hermiyati berada di sebelah kanan,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu malam.

Menurut Sujud, warga tidak mendengar suara teriakan dari rumah tersebut, padahal rumah tersebut berada di wilayah padat penduduk.

“Pintunya dikunci dari dalam sehingga ketika warga harus mendobrak pintu ketika hendak memadamkan api. Mobil pemadam kebakaran baru datang saat api sudah padam,” ujarnya.

Saat kejadian, kata Sujud, kedua korban hanya berdua di rumah karena anaknya sedang bekerja di Royal Plaza.

Sementara, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran ini.

Sebelumnya, Rumah satu lantai di Jalan Gilang Gang Menteng RT 15 RW 04 Sidoarjo terbakar, Sabtu (28/5/2016) sekitar pukul 19.30 WIB.(iss)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs