Kamis, 16 Mei 2024

Sugeng Rahayu VS Harapan Jaya, Empat Penumpang Patah Tulang

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Bus Sugeng Rahayu bertabrakan dengan bis Harapan Jaya di Balongbendo, Sidoarjo, Jumat (29/4/2016). Foto: Rendy via e100

Bus Sugeng Rahayu bertabrakan dengan bis Harapan Jaya di Balongbendo, Sidoarjo, Jumat (29/4/2016). Akibatnya empat penumpang mengalami patah tulang dan satu penumpang mengalami luka lecet.

AKP Bayu Prasatyo Kasatlantas Polres Sidoarjo mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB ini terjadi di dekat kantor PJR Balongbendo.

“Lokasinya sebelum jalan menyempit arah Mojokerto. Lokasi itu jalur merupakan jalur lurus,” kata Bayu pada Radio Suara Surabaya.

Bayu menjelaskan, awalnya bus Sugeng Rahayu melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Berdasarkan informasi dari warga setempat, bus tiba-tiba mbil lajur kanan. Di saat bersamaan, dari arah sebaliknya melaju bus Harapan Jaya.

“Bus Harapan Jaya mau ke arah kiri, tapi karena banyak sepeda motor akhirnya bus banting stir ke kanan dan terjadilah tabrakan frontal dengan bus Sugeng Rahayu,” ujar dia.

Saat ini kedua bus sudah berhasil dievakuasi. Bus Harapan Jaya sudah dimasukkan ke tanah lapang sedangkan bus Sugeng Rahayu dievakuasi dengan derek. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs