Rabu, 15 Mei 2024

Sulistyo Anggota DPD RI Sekaligus Ketua PGRI Meninggal Dunia

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Anies Baswedan Mendikbud saat berada di RSAL Mintohardjo untuk memastikan insiden yang mengakibatkan Sulistyo meninggal dunia. Foto: Faiz suarasurabaya.net

Sulistyo Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang juga Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI meninggal dunia dalam sebuah insiden di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo, Jakarta, Senin (14/3/2016).

Soniwati staf Almarhum Sulistyo mengatakan kalau Sulistyo sempat mengeluh kurang fit saat menjalani rapat, akhirnya memutuskan untuk melakukan terapi hiperbarik, terapi oksigen bertekanan tinggi di rumah sakit Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta.

“Proses tersebut dilakukan di dalam ruangan khusus yang tertutup, namun terjadi percikan api yang menyebabkan tabung oksigen meledak Senin siang sekitar pukul 14.00 WIB,” ujar Soniwati dalam pesan singkatnya, Senin (14/2016).

Kata dia, saat ini pihak kepolisian dan pihak Rumah Sakit Mintohardjo masih melakukan investigasi lebih lanjut.

Sampai berita ini turun belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit bagaimana insiden tersebut dapat terjadi.

Anies Baswedan Mendikbud dan Sudarsono Hardjosoekarto Sekjen DPD RI juga berada di RSAL Mintohardjo untuk memastikan insiden yang mengakibatkan Sulistyo meninggal dunia.(faz/iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
29o
Kurs