Kamis, 2 Mei 2024

Tak Sabar Hadapi Sakit, Seorang Pria Ceburkan Diri ke Sumur

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Warga membawa jenazah korban ke masjid setempat. Foto: Istimewa

Seorang laki-laki mengakhiri hidup dengan menceburkan diri ke sebuah sumur di Jalan Bagong Karimata 16B, RT/RW 09/05, Kelurahan Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Minggu (4/12/2016) dinihari. Setelah berhasil diidentifikasi, korban bernama Junaedi, berusia 36 tahun.

Kompol Arisandi Kapolsek Wonokromo mengatakan, hasil penggalian informasi dari keluarga korban menyebutkan bahwa korban memilki penyakit paru-paru. Karena merasa putus asa, korban selama dua hari sudah melakukan percobaan bunuh diri, tapi berhasil dicegah oleh pihak keluarga dan mendapat pengawasan khusus dari keluarga.

“Tapi, pada dini hari sekitar pukul 02.15 WIB ibu korban yang bernama Muryati, 55 tahun, akan ke toilet dan menimba air di sumur, ternyata mendapati jenazah mengapung di dalam sumur,” ujarnya kepada suarasurabaya.net.

Setelah itu Muryati melaporkan kejadian ini ke tetangga dan diteruskan ke anggota Polsek Wonokromo yang tengah berpatroli. Tim gabungan Linmas dan Polsek Wonokromo segera mengamankan lokasi. Tim INAFIS Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP, dan jenazah langsung dibawa ke RSUD Dr Soetomo. (bid/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
33o
Kurs