Kamis, 2 Mei 2024

Tanpa Diet dan Olah Raga Berat, Tapi Bentuk Tubuh Ideal

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Satu diantara treatment yang mewujudkan mimpi wanita miliki tubuh ideal dan sehat. Foto: Puraforma for suarasurabaya.net

Bagi wanita, memiliki tubuh sehat sekaligus bentuk tubuh ideal adalah impian yang perlu diwujudkan. Berbagai cara dan upaya dilakukan. Mulai dari diet ketat hingga olah raga berat, dilakukan demi mimpi itu.

Pola makan yang keliru, gaya hidup yang berubah, tawaran beragamnya produk makanan tercemar, yang berdampak tidak terkontrolnya berat badan, overweight adalah sederet hambatan yang dihadapi wanita dan pria di kota-kota metropolis seperti Surabaya.

“Dengan treatment khusus, para wanita tidak perlu diet ketat. Atau mengikuti latihan olah raga yang berat agar lemak dibawah kulit yang sulit dihilangkan itu lenyap. Dengan treatment khusus, dalam jangka waktu pendek wanita dapat mewujudkan impiannya. Sehat dengan bentuk tubuh ideal,” ujar dr Fanny Imannuddin, M.Biomed (AAM) selaku Managing Director Puraforma Clinic Surabaya.

Menggabungkan beberapa teknologi treatment, Multi Polar RF, pijatan magnetik, kata Fanny yang menjadi bagian dari Legacy Treatment yang terdiri atas Legacy Reshaping serta Legacy Contour dapat melenyapkan lemak-lemak dibawah kulit tersebut.

Treatment itu tidak hanya melenyapkan lemak-lemak pada bagian tubuh yang tidka diinginkan, tetapi dapat meningkatkan elastisitas kulit yang disebabkan stimulasi collagen. Treatment itu juga mengurangi sel lemak secara natural tanpa trauma. Karena pasien tidak perlu dibedah,” kata Fanny.

Bahkan, masih kata Fanny treatment baru tersebut diakui dapat memperbaiki sirkulasi darah. “Sehingga wanita yang menggunakan treatment ini akan merasakan kesegaran tubuh secara alamiah. Yang terpenting mewujudkan tubuh sehat dan bentuk yang ideal dengan waktu pendek,” ujar Fanny, Selasa (12/1/2016).

Melalui treatment baru tersebut, wanita tidak perlu lagi harus bersusah payah untuk mendapatkan kesehatan sekaligus bentuk tubuh ideal, kencang dan elastis. Tanpa diet ketat, dan olah raga berat, bahkan tanpa bedah operasi, mimpi memperoleh bentuk tubuh ideal terwujud.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs