Selasa, 21 Mei 2024

Terinfeksi Bakteri, BJ Habibie Opname di Rumah Sakit

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie. Foto: Halaman Facebook The Habibie Center

Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, Presiden Republik Indonesia yang ketiga, diopname di rumah sakit karena adanya infeksi bakteri pada Jumat (4/3/2016) sore.

Halaman Facebook The Habibie Center, menuliskan, “Bersama ini kami infokan bahwa, sesuai dengan saran Tim Dokter Kepresidenan, Pak Habibie sore ini harus diopname di rumah sakit untuk observasi dan diberikan antibiotik.”

Dituliskan juga, “karena Tim Dokter menyarankan agar Pak Habibie istirahat total dan pengunjung untuk saat ini sangat dibatasi agar bisa mempercepat pemulihan.”

Kami mohon do`anya agar Bapak bisa segera sehat dan beraktivitas kembali. Saat ini tidak diperkenankan ada pengunjung,” tulis halaman tersebut.

Netter beramai-ramai menuliskan doanya bagi BJ Habibie. “Ya Alloh sehatkan kembali Bapak Habibi, angkat penyakitnya , Indonesia masih membutuhkan Bapak tercinta. Aamiin Ya Rabbalalamiin“, tulis Lika Nursoleha.

“Terima Kasih atas segala perhatian dan do`a. Pak Habibie disarankan untuk istirahat total oleh Tim Dokter. Kami mohon pengertian untuk membiarkan Pak Habibie istirahat agar semakin cepat sembuh,” tulis The Habibie Center.(iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
31o
Kurs