Senin, 17 Juni 2024

Terjatuh Karena Jalan Berlubang, Munif Tewas Tertabrak Dua Truk di Purwodadi

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Terjatuh karena jalan berlubang, seorang pengendara motor meninggal dunia usai terseret dua truk di Desa Pare, Purwodadi, Senin (16/5/2016) pukul 07.00 WIB. Foto: Arief Anwari via e100

Terjatuh karena jalan berlubang, seorang pengendara motor meninggal dunia usai terseret dua truk di Desa Pare, Purwodadi, Senin (16/5/2016) pukul 07.00 WIB.

Aiptu Harnadi Kaposlantas Purwodadi Polres Pasuruan mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Munif (32) warga Jalan Mujamil, Banjar Arum, Singosari,Malang.

Awalnya, kata dia, sepeda motor korban yakni Honda Revo nopol N 3318 GX melaju dari arah Malang menuju Surabaya. Sesampainya di lokasi, sepeda motor korban jatuh karena terperosok lubang jalan sepanjang 50 cm deengan kedalaman 10 cm.

“Korban jatuh ke kanan dan langsung tertabrak truk dari arah belakang. Setelah terseret beberapa meter, badan korban terlepas dari truk yang tidak diketahui identitasnya itu. Namun badan korban kembali tertabrak dan terseret truk kedua nopol N 808 UC yang juga melaju di belakangnya,” kata Harnadi pada Radio Suara Surabaya.

Kata Harnadi, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan jenazahnya dievakuasi ke RS Saiful Anwar Malang. Sedangkan sopir truk atas nama Eko Lestari warga Desa Ampelgading, Malang ini diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

Harnadi menjelaskan, sebelumnya polisi sudah melakukan pengurukan pada jalan yang berlubang ini. Namun jalan kembali berlubang. Bahkan Dinas PU juga sudah pernah melakukan pengurukan namun jalan kembali berlubang.

“Kami sudah kirim surat ke Dinas terkait untuk segera melakukan pengurukan permanen. Karena jalan ini sudah sering diuruk dan kembali berlubang,” tambah dia. (dwi)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
30o
Kurs