Senin, 6 Mei 2024

Terperosok Jalan Berlubang, Sunoto Tewas Terlindas Truk di Margomulyo

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pengendara motor tewas terlindas truk usai terperosok lubang jalan sedalam 10 cm di Jalan Margomulyo, Selasa (23/2/2016) pukul 07.10 WIB. Foto: Awan via e100

Pengendara motor tewas terlindas truk usai terperosok lubang jalan sedalam 10 cm di Jalan Margomulyo, Selasa (23/2/2016) pukul 07.10 WIB.

AKP Bambang Sudiarso Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Sunoto (37) warga Desa Kebon Agung, Rengel, Tuban.

“Korban mengalami luka berat di bagian kepala dan jenazah sudah dievakuasi ke RS PHC Surabaya,” kata AKP Bambang pada Radio Suara Surabaya.

Menurut AKP Bambang Kronologi kecelakaan sepeda motor ini berawal dari sepeda motor nopol S 4937 EJ yang dikendarai korban, berjalan beriringan dengan truk nopol N 8164 US dari arah utara ke selatan.

Saat di lokasi kejadian, motor korban terperosok lubang jalan sedalam 10 cm dengan diameter 30 cm hingga motor korban oleng dan korban jatuh ke kanan.

“Korban terkena body truk dan terlindas ban kiri belakang truk. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujarnya. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
26o
Kurs